Sabtu, 13 Agustus 2016

Jarak ini bukan untuk menghukummu. Tetapi untuk menjaga diriku dan dirimu.

Diposting oleh Unknown di 07.57.00
Ku menjauh bukan berarti acuh.
Jarak ini bukan untuk menghukummu.
Tetapi untuk menjaga diriku dan dirimu.

Mungkin "jarak" adalah hal yang menakutkan untukmu begitu juga untukku
ketika kita terpisah semakin jauh, semakin tak terbatas
semakin tak tau kapan jarak ini akan mendekat
ketika hati mulai tak tenang, seolah jarak adalah PENJAHAT terbesar dalam kisah ini.

Ketahuilah, bahwa jarak ini ku buat bukan untuk menghukummu,
jarak ini ku buat agar kita semakin dekat
Biarkan doa menjadi satu-satunya pengisi jarak diantara kita.

Aku menikmati mencintaimu dalam diam.
Aku menikmati mencintaimu dalam doa.
Aku menikmati setiap doa yang ku ucap karena rindu yang mengisi diantara jarak kita.

Aku yakin, tidak akan ada yang sia- sia dari penantianku.
Aku yakin, cinta ini tak akan pernah terhapus meski ada jarak yang tak mampu terlewati.
Karena aku yakin Cinta ku untuk Allah akan mencukupkan cintaku kepadamu.
Karena aku yakin Cinta ku untuk Allah akan membawaku kepada mu yang juga Allah ciptakan.

Entah berjodoh atau tidak..
aku senang menyebutmu dalam doa.
aku senang mencintaimu dalam diam.
setidaknya kita punya lebih banyak waktu untuk memantaskan diri.
setidaknya kita terhindar dari fitnah dunia.

"dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan keji dan seburuk-buruknya jalan" (Q.S Al- Isra : 32)




0 komentar:

Posting Komentar

 

Saka Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review