Selasa, 02 Agustus 2016

AKU DAN KAMU ADALAH SETITIK KISAH YANG TERLUPAKAN

Diposting oleh Unknown di 10.41.00


Aku dan kamu adalah setitik kisah yang terlupakan..

Dulu kita pernah ada di tempat ini.
Kita saling berbagi cerita, kita bahagia.
Kemudian dari tempat ini, kita hanya tinggal cerita.

Cinta itu bukan seberapa lama kita bersama, tapi seberapa sering kita mampu membuatnya bahagia.
Jika dengan melepasmu membuat mu bahagia, lalu apa lagi alasanku untuk menggenggam?

Setidaknya patah ini tak begitu perih ketika sadar senyum itu tanda bahagiamu..

Dulu kita begitu dekat, sampai akhirnya semu tak tersisa..
Dulu kita begitu dekat, sampai akhirnya melihat bayangmu saja ku tak mampu..

Apa yang kamu butuhkan dari seseorang? Cintanya? Kasih sayangnya? Kesetiaannya? Atau sekedar keberadaanya?

Jika cinta itu keyakinan, maka aku akan memelukmu seperti aku memeluk keyakinanku, takkan ku lepas hingga ku menua dan tiada.
Meski raga tak lagi bersama biar doa yang menyatukan...

Ketika diri ingin bersama tapi takdir berkata "Bukan" lalu aku ini bisa apa?
Menantang takdir? Menyalahkan keadaan?
Mungkin denganmu aku tak bisa menjadi aku dan kamu tak bisa menjadi kamu
kita hanya memainkan peran kita sebagai sepasang manusia yang berbahagia ketika dosa terus tercatat.

Banyak yang memulai cerita lalu perpura-pura memainkan peran, lalu pergi seperti tidak ada cerita yang dimulai.

Mengenalmu.. membuatku banyak belajar bahwa cinta itu bukan hanya sekedar bersama...
Mengenalmu.. membuatku banyak belajar bahwa cinta itu bukan milikku tapi milik sang pemunya hati..
Mengenalmu.. membuatku sadar untuk tidak menyimpan seseorang dalam hati karena hati itu mudah terbolak balik..
Mengenalmu.. membuatku belajar untuk menyimpan seseorang dalam doa, karena doa tersimpan sampai kelangit..

Tidak ada seorangpun yang mampu kembali ke masa lalu dan memulainya kembali..
tapi.. kita mampu memulai hari ini dan membuat akhiranya dengan lebih baik..

Belajar dari kegagalan, karena kegagalan adalah guru terbaik untuk diri sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saka Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review