Jumat, 26 Agustus 2016

Ketika engkau sibuk memberikan kebahagian untukku, diwaktu yang sama aku sibuk menyakitimu

Diposting oleh Unknown di 04.46.00

Ketika engkau sibuk memberikan kebahagian untukku, diwaktu yang sama aku sibuk menyakitimu, aku terlalu sibuk mengejar cinta yang tak pernah ada diantara ku dengannya, aku terlalu buta untuk menyadari ada cintamu yang begitu besar..


Kau tak pernah lelah mendengar keluh kesah ku, kau tak pernah bosan menjadi pendengar yang baik dari semua cerita pilu yang terus ku ulang, kau tak pernah juga berhenti mencintaiku dan membuatku bahagia.

Entah aku ini orang bodoh macam apa. Saat engkau begitu baik memberi kebahagiaan, aku malah sibuk mencarinya.
Saat engkau begitu baik memberi ku cinta dan kasih, aku malah sibuk mengejar cintanya, cinta yang tak pernah dapatku genggam.

Aku malu, ya sangat malu.
Saat aku mencintai oranglain, disaat itu pula aku menyakitimu, mengabaikan semua kebaikanmu hanya untuk mengejar cinta yang semu.

Ya Rabb... Ampuni hambamu ini yang sibuk mengejar cinta dunia, yang terlalu sering mengabaikanmu, yang terlalu sering menyakiti hatimu..
Ampuni kebodohan hamba mu ini yang tak pernah bisa mensyukuri apa yang telah engkau takdirkan.

Kini aku sadar, cintamu lah, cinta yang paling tulus, cinta yang tak pernah habis termakan oleh waktu.

Kini aku sadar, cintamu lah yang akan mempertemukanku dengan cintaku.

Kini aku sadar, aku hanyalah manusia yang tak pantas berharap kepada yang lain selain engkau.

Terimakasih ya Rabb atas semua kebaikan dan cintamu, engkaulah sang pemilik hati, engkau lah sebaik baiknya cinta, engkaulah sebaik-baiknya tempatku bersandar..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saka Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review