Senin, 29 Agustus 2016

Cinta yang tak akan pernah habis termakan oleh waktu, cintaku sebagai ibumu

Diposting oleh Unknown di 08.06.00

Aku adalah setiap rintik hujan, kecil, sedikit tapi berarti.

Mungkin bagimu, aku adalah angin yang lewat tanpa arah
Mungkin bagimu, aku adalah rumah singgah yang bisa kau tempati saat kau lelah lalu pergi tanpa kata setelah hilang lelahmu
Mungkin bagimu, aku adalah tempat bermain yang bisa kau datangi untuk membuatmu senang untuk sementara waktu.

Sedih? Ya!
Kau pernah menjadikan ku tempatmu pulang, tapi ternyata pulangmu bukan hanya untukku.
Betapa bodohnya aku berfikir bahwa aku adalah satu-satunya bunga ditamanmu.
Betapa bodohnya aku berfikir aku adalah rumah teduh yang satu-satunya akan kau jadikan tempatmu pulang.

Bersamamu aku rela menghadang badai, meski harus terhempas ratusan kali.
Bersamamu aku rela tertancap pisau meski harus terluka ribuan kali.

Mungkin bagi yang lain, aku ini bodoh, tapi bagiku ini cinta.
Meski tangamu tak bisa ku genggam, tapi namamu dapat ku sebut dalam doa.
Memiliki, mecintaimu tak akan pernah membuatku menyesal. .
Waktu terus berjalan, kini kau bukanlah anak kecilku lagi
Kini kau lebih banyak menyimpan lukamu dalam dalam, seperti lupa bahwa dulu kau selalu menangis dalam pangkuanku.
Kini kau lebih banyak habiskan waktumu bersama teman-temanmu, seperti lupa bahwa dulu kau selalu habiskan tiap pagi, siang, dan malammu dalam pelukku.

Nak, kini kau tak lagi anak kecilku..
Kini kau telah dewasa..
Waktu memisahkan waktu kita bersama, dan aku sadar ini pasti akan terjadi..

Nak, ibu bahagia melihatmu bahagia..
Meski terkadang ibu merasa rindu tawa canda kita, meski terkadang ibu rindu menjadi tempat satu-satunya kamu pulang..

Nak, satu pesan ibumu ini.. Jadilah anak yang membanggakan..
Jadilah anak yang berguna..
Dan tak pernah melupakan Ibumu ini meskipun ibu bukanlah pahlawan yang untuk dikenang.
Cinta yang tak akan pernah habis termakan oleh waktu, cintaku sebagai ibumu... 😊


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saka Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review