Kamis, 22 Maret 2018

LUKA LAMA YANG TELAH MATI, KINI KEMBALI

Diposting oleh Unknown di 20.00.00


Hari ini aku teringat kembali, tentang bagaimana kamu yang memilih pergi ketika aku memintamu untuk sedikit mencoba mengerti.
Aku bukan seseorang yang ingin banyak menuntutmu, bahkan aku lebih banyak diam ketika kau lagi dan lagi membuatku tak mampu berfikir dengan logika.
Kamu yang aku percaya lebih dewasa dalam usia, ternyata membunuh ku dengan ego yang kau punya

Kau membuatku selalu berfikir tentang apa salahku ketika berkali-kali ku bunuh inginku, demi mewujudkan segala harapmu, tapi kenapa kamu pergi tanpa mau mencoba untuk sedikit lebih mengerti.

Mungkin suatu saat kamu akan mengerti, tentang siapa yang paling berkorban dalam kisah ini, hingga akhirnya harus mati berkali-kali dan ketika kamu mencoba untuk kembali, mungkin aku tak ada lagi disini, karena menantimu sungguh membuatku sakit hati.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saka Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review