Senin, 30 Mei 2016

SAMPAI BERTEMU DI WAKTU YANG TEPAT

Diposting oleh Unknown di 18.49.00


Entah berapa lama aku terdiam, memandang langit yang semakin gelap, memandang betapa Allah menciptkan dunia yang begitu luar biasa. Sepintas hati ini bergumam, andai saja hari ini bisa ku habiskan bersama orang yang ku cintai, tapi kenyataan Allah masih lebih mencintainya dan menyimpannya sebagai misteri yang hanya mampu ku temui dalam doa.
Entah dimana hati ini akan berlabu dan entah kepada siapa kepala ini akan bersandar, semoga engkau benar-benar yang Allah berikan untuk melengkapi ruang diantara jari tangan ini untuk selamanya.

Untuk kau yang jauh disana, yang sedang sibuk memperbaiki diri, begitu juga aku, semoga kita dipertemukan dalam waktu yang tepat, saat diri ini sudah pantas kau sebut sebagai istri, saat tulang ku ini bisa menjadi dari bagian hidupmu.

Aku bahagia, meski kadang berandai, siapa kamu? Kapan kamu datang? Dan seperti apa rupamu? Aah.. Allah lebih tau mana yang baik untukku ataupun untukmu.

Untuk kamu yang jauh disana atau mungkin sangat dekat, semoga Allah mempertemukan kita diwaktu yang tepat. Biarkan saat ini kita sama-sama memperbaiki diri, sama-sama saling berdoa untuk segera dipertemukan disaat yang sudah tepat. Biarkan doa menjadi satu-satunya cara kita saling berucap rindu, biarkan doa menjadi satu-satu nya cara untuk mendekat kan kita. Entah kau atau malaikat maut yang akan menjeputku terlebih dahulu, tapi satu hal yang perlu kau tau, aku senang bisa menyebut"mu" dalam doa.

Adakah yang lebih membahagiakan disaat ada seseorang yang diam-diam menyebutmu dalam doa nya?
Semoga kelak nanti aku mampu berdiri dibelakangmu dan mengamini setiap doamu.

Jika namamu yang tertulis di Lauhul Mah-
Fudz untuk diriku. Niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan pada diri kita. Tugasku bkn mencarimu, tapi memperbaiki diriku.

Sampai bertemu diwaktu yang tepat.

2 komentar:

Donie Hulalata mengatakan...

Hi Tasha,

Aku suka tulisan ini, dan entah kenapa ada kemiripan nada sama tulisanku di blog ini: https://bukanjurnalsejarah.wordpress.com/2016/04/23/kirana-wulandari/

Well, semoga Allah menuntun kita pada jodoh kita masing-masing ya :D

Unknown mengatakan...

Terimakasih Mas Don udah mampir di Blog Tasha :)

hihi Aamiin Allahuma Aamiin mas don :)

Posting Komentar

 

Saka Story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review